Rabu, 27 April 2016

Cara Membuat Kunci Kontak Rahasia Sepeda Motor Anti Maling


Cara Membuat Kunci Kontak Rahasia Sepeda Motor Anti Maling - Beberapa waktu belakangan ini pencurian motor sering terjadi sehingga membuat para pemilik sepeda motor merasa khawatir ketika harus meninggalkan motornya untuk beraktifitas. Bagi anda pengguna sepeda motor, untuk menjaga supaya sepeda motor anda tetap aman dan terhindar dari pencurian, ada trik jitu yang bisa anda coba yakni dengan cara membuat kunci kontak rahasia di sepeda motor anda. Kunci rahasia sepeda motor ini terbukti sangat ampuh untuk membantu mengamankan motor anda dari incaran penjahat yang ingin mengembat motor anda. Bagi anda yang penasaran bagaimana membuatnya, simak cara membuat Kunci Kontak Rahasia sepeda motor berikut ini.

Cara untuk membuat Kunci Kontak Rahasia sepeda motor ini sebenarnya sangatlah mudah, yakni pada dasarnya adalah membuat saklar pemintas serta penyambung arus yang tersembunyi dengan aman. Untuk membuatnya langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memutus kabel yang berasal dari kunci kontak kemudian anda tambahkan saklar yang tersembunyi atau bisa juga dengan menambahkan kunci kontak tambahan yang juga berfungsi untuk memutus arus serta menyambungkan kembali.



Untuk membuat Kunci Kontak Rahasia sepeda motor ini selain memutus kabel dari kunci kontak anda juga bisa memutus kabel yang berasal dari CDI, atau anda juga bisa yang berasal memutus kabel dari magnet. Dan untuk menyembunyikan saklar rahasia tersebut, anda bisa menyimpannya di bawah jok maupun tempat lain yang lebih tersembunyi lagi asalkan masih bisa terjangkau tangan anda.

Untuk membuat Kunci Kontak Rahasia sepeda motor tersebut sebaiknya anda buat sendiri sehingga hanya anda saja yang tahu letak serta keberadaan kunci kontak rahasia yang sudah anda buat tersebut. Dengan begitu tak ada orang lain yang mengetahui di mana posisi atau letak dari kunci kontak rahasia dari motor kesayangan anda tersebut. 

Seperti yang sudah diketahui bersama jika pencuri sepeda motor mempunyai patokan waktu saat menjalankan aksinya. Jadi pencuri biasanya akan mengurungkan niatnya untuk menggasak motor yang sudah dilengkapi dengan kunci kontak rahasia.


Kunci Kontak Rahasia sepeda motor bisa menjadi senjata andalan dalam menghadapi maling motor, dengan adanya kontak rahasia tersebut motor akan aman dari ancaman pencurian.