Minggu, 03 Juli 2016

Langkah Mudah Atasi Masalah Kunci Stang Sepeda Motor Yang Macet

Langkah Mudah Atasi Masalah Kunci Stang Sepeda Motor Yang Macet - Kunci stang sepeda motor macet - saat ini alat transportasi yang paling fleksibel adalah sepeda motor. Selain lajunya yang cepat dan kencang, jika terjadi kemacetan, sepeda motor dapat dengan mudah menyusup ke sela-sela mobil sehingga resiko terkena macet yang panjang lebih sedikit. Menggunakan sepeda motor juga dapat leluasa untuk lewat ke jalan-jalan alternatif sehingga kita juga dapat menghindari macet. Namun, banyaknya masyarakat yang menggunakan sepeda motor ternyata juga diimbangi dengan banyaknya pencuri yang mencuri sepeda motor yang terparkir. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati saat akan memarkirkan motor kita. Salah satu pengaman yang sudah ada di motor adalah kunci stang. Namun, kita sebagai makhluk yang sering teledor terkadang lupa menaruh kunci kita atau hilang di jalan padahal motor kita sedang dalam posisi terkunci stang. Bagaimanakah cara mengatasinya ?berikut uraian selengkapnya.


Tips dan trik menangani kunci stang macet

Kunci stang sepeda motor macet tentu pernah dialami oleh sebagian masyarakat. Selain karena memang buatan manusia tidak ada yang abadi, faktor usia juga terkadang berpengaruh terhadap sensitifitas dari motor itu sendiri. namun, anda tak perlu khawatir karena masalah kontak yang sering dialami oleh anda juga pernah dialami oleh beberapa orang lainnya. anda mungkin mengalami hal kesulitan ketika hendak membuka stang yang terkunci dan terasa ada yang mengganjal. Anda tak perlu putus asa karena masih banyak cara yang dapat anda gunakan untuk membuka kembali kunci stang motor anda.

Membuka Kunci stang sepeda motor macet sebenarnya cukup sederhana, anda hanya perlu melumasi anak kunci motor anda dengan pelumas, atau anda dapat mencelupkannya ke dalam minyak goreng. Sesudah itu, keluar masukkan kunci beberapa kali dan cobalah putar dari posisi lock ke off. Lakukan berulang kali hingga anak kunci terasa ringan dan lancar ketika diputar dan motor anda dapat terlepas dari kunci stang.
Demikian tips dan langkah mudah membuka kembali Kunci stang sepeda motor macet. Kini anda tak perlu khawatir jika mendapati motor anda terkunci stang dan macet.

Untuk anda yang sedang berputus asa karena mengalami kunci stang motor anda yang macet, anda tak perlu khawatir karena anda dapat melakukan langkah sederhana untuk memebuka kembali kunci stang di motor anda.