Kamis, 14 Juli 2016

Tips dan Trik Mudah Atasi Vixion Brebet


Tips dan Trik Mudah Atasi Vixion Brebet - saat ini banyak sekali motor dengan performa yang unggul dan juga performa yang dibekali dengan sentuhan teknologi terbaru setiap serinya. Salah satu motor yang dibekali dengan teknologi terbaru adalah motor dari yamaha yaitu yamaha vixion. Motor vixion merupakan salah satu motor yang banyak digemari oleh masyarakat terutama kalangan anak muda. bodinya yang ramping namun terlihat gagah menjadikan motor ini salah satu motor idaman anak muda. motor vixion juga sudah dibekali dengan teknologi terbaru yakni fuel injection yang menjadikan motor ini irit bahan bakar bbm. Namun, meskipun begitu, motor ini memiliki sedikit masalah yakni brebet.


Cara mengatasi mesin vixion brebet

Setiap orang tentu pernah mengendarai motor dengan kecepatan yang tinggi. Sehingga tak jarang jika motor vixion suka brebet atau seperti kehabisan bensin padahal bensin masih dalam posisi penuh. Hal ini disebabkan karena kita menarik gas dengan RPM yang tinggi dan saat di gas sedikit saja mesin dengan mudahnya akan mati sendiri. hal ini disebabkan karena pengoperasian fuel pump sudah kotor pada bagian filternya. 

Fuel pump sendiri berfungsi sebagai pengatur dan pemompa bahan bakar mesin ke dalam injectornya. Maka jika tidak ada bahan bakar yang masuk ke dalam injector atau fuel pumpnya diam maka otomatis bahan bakar tidak dapat tersalurkan. Oleh karena itu anda perlu Memperbaiki vixion brebet. Cara untuk Memperbaiki vixion brebet yang pertama adalah dengan menambahkan setting karbondioksida atau CO. Hal ini dipercaya mampu mengatasi masalah kerusakan pada motor vixion anda yang brebet. Selanjutnya jika anda masih mengalami hal yang sama, maka anda dapat melakukan hal berikut. 

Biasanya pada motor vixion sudah menggunakan teknologi air injection sistem yang bertujuan agar ramah lingkungan dan teknologi inilah yang menyebabkan knalpot motor nembak. Memperbaiki vixion brebet atau knalpot yang nembak adalah dengan menutup salah satu dari tiga lubang AIS atau solusi lainnya adalah dengan mengganti bahan bakar anda dengan jenis pertamax, maka masalah anda akan segera teratasa. Memperbaiki motor vixion yang brebet dapat anda lakukan dengan beberapa cara salah satunya dengan menambah karbondioksida untuk mengatasi hal tersebut.