Sabtu, 30 Juli 2016

Cara bore up harian pada motor honda tiger

Cara bore up harian pada motor honda tiger  - Bore up harian motor honda tiger - setiap orang saat ini tentu memiliki sebuah motor salah satunya adalah motor tiger. Motor buatan honda memang banyak dijadikan pilihan oleh masyarakat. Selain memiliki kualitas yang unggul, produk keluaran honda memang menawarkan pilihan yang banyak. Anda dapat memilih produk sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan anda. untuk anda yang ingin mendapatkan sebuah motor yang dapat dipacu dengan cepat, anda tak perlu khawatir karena anda dapat melakukan bore up pada motor anda. bore up sendiri adalah sebuah cara yang dapat menjadikan laju motor anda menjadi lebih cepat daripada sebelumnya. Seperti apa cara untuk melakukan bore up?berikut akan kami uraikan cara-caranya.

Cara bore up harian pada motor honda tiger

Cara bore up harian pada motor honda tiger 

Bore up harian motor honda tiger merupakan salah satu cara yang dapat anda lakukan agar motor tiger anda dapat melaju dengan kencang. Anda dapat melakukan agar anda dapat membuat motor kesayangan anda seperti motor balap. Caranya adalah yang pertama yakni dengan mengganti piston atau sering disebut dengan penggebuk ruang bakar. Jika pada standar motor piston memiliki standar 57mm, maka anda dapat menggantinya dengan piston yang memiliki kecepatan hingga 63 mm. Tentu penambahan ini agar laju motor anda semakin kencang. Namun jangan lupa untuk menambahkan boring besi terlebih dahulu.

Cara Bore up harian motor honda tiger selanjutnya dengan memperlebar area pada ruang bakar untuk mengimbangi seher yang sudah besar. Namun anda juga harus membuat squish head yang akan dibuatkan nat agar mendem 0,5 mm. Setelah itu untuk klep tetap biarkan pada pada ukuran standar tetapi tetap lakukan porting polish pada kepala silinder untuk memperlancar dan juga memperbaiki aliran gas bakar atau flow pada lubang isap ataupun pada lubang buangan.

Bore up harian motor honda tiger selanjutnya yang dapat anda lakukan selanjutnya adalah dengan memasang papan keem atau noken as sebanyak 1 mm agar bukaan pada klep bisa lebih tinggi. Selanjutnya jangan lupa untuk mengganti injector hingga 182,5 cc agar suplai gas bakar menjadi lebih banyak.