Selasa, 02 Agustus 2016

Tips Ampuh Mengatasi Motor Injeksi Mogok

Tips Ampuh Mengatasi Motor Injeksi Mogok - Memperbaiki motor injeksi mogok - memiliki sebuah motor yang canggih dan berteknologi baru tentu membuat siapa saja menjadi senang. Namun, tidak semua dari motor tersebut bisa hidup terus karena layaknya buatan manusia, motor injeksi juga sangat memiliki resiko untuk rusak ataupun mogok. Hal ini dikarenakan mesinnya yang tinggi terkadang membuat motor cepat lelah sehingga tidak mengherankan jika motor tiba-tiba mogok dan bagi anda yang tidak tahu dunia motor tentu akan bingung. Untuk itu, artikel kami kali ini akan membahas mengenai cara memperbaiki masalah motor injeksi yang tiba-tiba mogok.

Mengatasi Motor Injeksi Mogok

Tips Ampuh Mengatasi Motor Injeksi Mogok


Untuk anda yang bingung untuk Memperbaiki motor injeksi mogok, anda dapat mencoba langkah-langkah berikut ini. langkah yang pertama ialah dengan mendorong sepeda motor anda yang mogok. Motor yang mogok anda dorong dengan memasukkan satu gigi dan secara bersamaan anda menarik kopling lalu mendorongnya dengan cepat. Setelah itu lepas dan motor anda kembali hidup. Cara ini hanya dapat dilakukan untuk motor selain matic. Cara yang kedua adalah dengan menyelah. Anda yang memiliki motor matic maupun motor bergigi dapat mencoba menyelah untuk menyalakan motor anda yang sedang mogok.dan cobalah berulang kali hingga motor anda kembali menyala.

Memperbaiki motor injeksi mogok yang ketiga adalah dengan memiringkan terlebih dahulu motor anda. hal ini bertujuan agar bahan bakar dapat dialirkan ke saluran bahan bakar atau ke tempat yang semestinya. Salah satu masalah atau penyebab motor anda mogok biasanya terjadi akibat beberapa motor yang sudah menggunakan sistem injeksi sangat bergantung penuh pada aki sehingga jika suatu waktu, aki mengalami penurunan atau down, maka siap-siap saja jika motor anda nantinya juga akan mati atau macet. 

Dan jika anda menggunakan double starter namun motor nada tetap tidak dapat dinyalakan, maka anda harus bersiap-siap dan bawalah motor anda ke garansi resmi agar cepat mendapatkan penanganan khusus.
Demikian cara Memperbaiki motor injeksi mogok dengan mudah dan cepat. Jika masih tidak dapat dinyalakan maka anda dapat membawanya ke bengkel terdekat atau bengkel resmi.

Motor injeksi adalah motor yang sudah menggunakan teknologi terkini yang membantu motor anda menghasilkan pembakaran yang jauh lebih sempurna dan juga irit bahan bakar.